pages

Friday, January 20, 2012

Nobody's Perfect

  Sumpah title blog gue kali ini kayak penulis teenlit yang gagal bikin novel dan ditolak penerbitan.perfect. Ummm................. ngomong-ngomong soal perfect,pasti di dunia ini gak ada orang yang perfect, yeah "nobody perfect in this world" ! Dan gue salah satunya!. " I'm just human, I have weaknesses, I make mistakes, and I experience sadness; but I learn from all these things to make me a better person." "And i'm trying to Be amazing. Be good. Be pretty. Be strong. Be smart. Be cool. But the most important thing is, be yourself".  dan kata kata itu gue ambil dari quotes di twitter B) MUAHAHAHHAHA.


  Dan kalo misalkan digambarkan di dunia nyata,gue ini emang gak perfect salah satu contohnya gini kulit gue item, ehh sebenernya gak item kayak orang negro tapi kulit gue coklat.* ngehibur diri dikit-_-*. Ini bukti kalo gue gak perfect. Tapi bersyukur aja sama diri lo sendiri.

  Dan misalnya ada yang salah sama blog gue maupun tulisan,gaya bahasanya,atau apapun maklumin ajahhhh. inget "nobody perfect in this world" !!!


  Kalo lo nanya maksud yang di atas,gue gak tau. Kalo lo mau nanya gue ngomong apa,gue juga gak tau. *ini kok krik banget ya*-_____-


  Udah ah segini dulu.
 
  

No comments:

Post a Comment